Dengan Reshaping Excellence Sennheiser Rilis Audio Terbaru

0
866

Jakarta, KomIT – Dua CEO Sennheiser, Daniel dan Dr Andreas Sennheiser berencana meluncurkan produk terbaru Sennheiser yang akan menjadi tonggak dalam sejarah produk audio. Pengumuman produk baru mereka disampaikan dalam sebuah acara eksklusif di Central Hall Westminster, London baru-baru ini.

Bertemakan “Reshaping Excellence”, perayaan ulang tahun Sennheiser ke-70 yang dimeriahkan oleh pertunjukan konser dari orkestra Junge Deutsche Philharmonie dan artis pemenang Grammy Award Imogen Heap. “Selama tujuh dekade, Sennheiser selalu berupaya mendefinisikan standar terbaik teknologi audio masa kini. Dengan ‘Reshaping Excellence’, kami mengumumkan sebuah fase baru dari ambisi yang lebih tinggi”, ujar CEO Daniel Sennheiser.

“Perusahaan ini memiliki sejarah inovasi yang patut ditiru yang dibangun dengan semangat tak kenal lelah untuk mengejar hal- hal yang lebih besar dan kemauan untuk mendorong batas-batas yang ada. Acara yang sangat menarik ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepiawaian kami dengan memberikan rincian pertama dari produk baru kami yang akan menjadi tolak ukur baru di dunia audio high-end, ” kata CEO Dr Andreas Sennheiser.

CEO Sennheiser menjelaskan bahwa produk terbaru mereka akan mencakup rentang frekuensi yang melebihi batas persepsi manusia. Reproduksi suara yang amat sempurna, dijamin dengan piringan diafragma yang terbuat dari platinum berukuran 2,4 mikrometer. Untuk fondasi yang tangguh, produk tersebut menggunakan marmer Carrara berkualitas prima – jenis marmer yang pernah digunakan oleh Michelangelo untuk pahatannya. Informasi lebih jauh mengenai produk ini selanjutnya akan disebarkan melalui situs khusus, www.sennheiser-reshapingexcellence.com. Situs ini akan memberikan berbagai fakta tambahan tentang produk yang menjadi tonggak terbaru Sennheiser.

“Sistem Audio 9.1 dari Sennheiser mengekspresikan filosofi perusahaan yaitu ‘The Pursuit of Perfect Sound’, untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar baru bagi para pendengar”, kata Gregor Zielinsky. “Teknologi ini telah dikembangkan untuk proses perekaman dan pemutaran, baik pada sistem hi-fi maupun algoritma untuk headphone. Sebuah pengalaman luar biasa dan juga sangat sederhana dalam mengatur dan merekam suara apabila dibandingkan dengan sistem lain.” (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.