KIMA Gandeng Lintasarta Berikan Layanan ICT

0
1594

Jakarta, KomIT- PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) menjalin kerjasama dengan PT Aplikanusa Lintasarta dalam hal penyediaan layanan Information Communication and Technology (ICT) di Kawasan Industri Makassar. Prosesi penandatanganan kerjasama dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama KIMA, Abdul Muis dan Business Director Lintasarta, Alfi Asman, pada Rabu (9/9) di Hotel Pullman, Jakarta.

Kerjasama ini semakin memastikan KIMA sebagai kawasan industri terdepan khususnya di kawasan indonesia timur melalui dukungan solusi total dan infrastruktur ICT terbaik dari Lintasarta yang merupakan pemain utama di industri ICT. Lintasarta akan memberikan layanan komunikasi dan internet yang memiliki tingkat kehandalan tinggi dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic dan didukung tenaga IT profesional.

Direktur Utama KIMA, Abdul Muis, mengatakan, kerjasama dengan Lintasarta sangat strategis dalam upaya untuk mendukung pertumbuhan KIMA sebagai kawasan industri terbaik dengan pelayanan prima kepada para investornya. “Kerjasama ini merupakan terobosan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para investor untuk mencatat percepatan pertumbuhan usaha,” ujarnya.

Menurut Abdul Muis, KIMA dan Lintasarta merupakan perusahaan berpengalaman dan menjadi pemimpin di sektor industrinya masing-masing. Hal ini menjadikan KIMA sebagai kawasan industri dengan fasilitas terlengkap didukung solusi layanan ICT yang handal dan berkualitas dari Lintasarta.

Business Director Lintasarta, Alfi Asman, mengatakan, Lintasarta sebagai penyedia solusi total layanan ICT akan mendukung aktifitas dan operasional IT Kawasan Industri Makassar secara end to end sesuai dengan kebutuhan pelaku industri. “Kerjasama ini menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri dan perekonomian nasional,” ujarnya. Melalui kerjasama ini, Lintasarta semakin memperluas cakupan wilayah khususnya dikawasan perkantoran dan industri. Hal ini juga mendukung target Lintasarta untuk menyediakan jaringan FO di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia dalam waktu dekat.

KIMA adalah kawasan industri milik pemerintah yang berwawasan lingkungan mencatat perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional melalui sertifikat ISO 9001 tentang sistem manajemen mutu. Saat ini KIMA mengelola kawasan industri terpadu yang dihuni lebih dari 244 perusahaan multi nasional dengan luas lahan mencapai lebih dari 300 hektar (ha).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.