Ini Dia Workstation Tower Tangguh dari Dell

0
1109

JAKARTA, KomIT – Masih ingat dengan rangkaian workstation tower yang pernah diperkenalkan Dell untuk pasar dalam negeri? Tentu kita juga tak akan lupa dengan Dell Precision Tower 7910 Workstation, perangkat yang dirancang untuk menjawab kebutuhan pengguna atau konsumen dengan kebutuhan komputasi berperforma tinggi.

Terbukti, beberapa konsumen dengan tingkat kebutuhan tersebut, seperti teknik, pertambangan, migas, manufaktur, serta media dan hiburan telah menggunakan perangkat workstation ini dalam mendukung kerja mereka.

Menurut Winston Sahusilawane, Enterprise Solution Micronics Group, demi mendukung dan memenuhi kebutuhan performa komputasi yang handal, maka workstation Dell ini telah dibekali dengan grafis berresolusi tinggi dari NVIDIA dan AMD. Yaitu NVIDIA Quadro NVS 310 512MB (2DP) (2DP-DVI adapter).

Bukan hanya itu, seluruh komponen penting dari workstation terbaru Dell ini telah diperbaharui, sehingga menghasilkan keunggulan kinerja yang luar biasa untuk membantu konsumen dalam berkreasi.
Mulai dari kebutuhan untuk mendukung pekerjaan desain hingga menghidupkan efek visual yang canggih, bisa dilakukan dengan Dell Precision Workstation ini.

Untuk prosesor, perangkat workstation ini mengusung chipset teranyar dari Intel, yaitu Intel Xeon Processor E5-2603 v3 (6C,1.6GHz, 15M, 85W),yang didukung oleh sistem operasi (operatif system) Windows 7 Professional 64-bit English/French/Spanish (Includes Windows 8.1 Pro license)

Sedangkan untuk memori, yang digunakan pada workstation ini adalah 8GB (2x4GB) 2133MHz DDR4 RDIMM ECC, dengan hard drive 500GB 3.5″ Serial-ATA (7,200 RPM).

Ditambahkan, sistem-sistem tangguh, yang juga bisa dikembangkan tersebut telah lulus sertifikasi Penyedia Perangkat Lunak Independen (Independent Software Vendor atau ISV) untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang paling berat sekalipun. (Red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.