Dell Precision M4800, Workstation Mobile Berperforma Tinggi

0
2275

Jakarta, KomIT – Bicara workstation Mobile, tentu kita masih ingat dengan Dell Precision M4800. Sebuah notebook dengan layar Quad HD+ IGZO berukuran 15,6 inci, yang dibekali dengan prosesor, kartu grafis, ruang penyimpanan dan teknologi berperforma tinggi.

Dell Precision M4800 merupakan produk workstation yang sengaja dirancang untuk menjalankan aplikasi-aplikasi unggulan dalam bidang pembuatan konten, teknik, ilmiah dan aplikasi perangkat lunak profesional lainnya.

Dibandingkan produk sejenis dari vendor lain. Workstation Mobile ini dinilai memiliki resolusi lebih tinggi. Bahkan untuk lebih meningkatkan performanya dan kinerja audionya, Dell juga membenamkan WAVES MaxxAudio Pro pada perangkat ini. “Workstation mobile yang kami tawarkan ini sudah biasa digunakan oleh industri minyak dan gas (migas) dan perusaan lain yang membutuhkan gambar dengan tingkat presisi tinggi,” jelas FX Winarto, Product Solution Micronics Group.

Micronics Grup merupakan distributor resmi berbagai perangkat komputer dan gadget buatan Dell di Indonesia. Menurut Winarto, Mobile workstation terbaru dari Dell ini memberikan tenaga yang lebih besar, kecepatan dan kehandalan untuk berimajinasi, menciptakan dan memepercepat alur kerja bagi para profesional di industri kreatif, desain dan ilmuwan.

Untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan 3D rumit, termasuk render dan simulasi, Workstation Mobile Dell Precision M4800 dilengkapi dengan memori 1866MHz hingga 16GB, opsi generasi keempat prosesor Intel Core i5 dan i7 hingga Core i7 Extreme Edition. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan AMD FirePro dan kartu grafis profesional NVIDIA Quadro, dengan memori grafis hingga 8GB dengan konfigurasi NVIDIA Quadro K5100M.

Uniknya, perangkat ini juga mendukung slot tambahan untuk baterai kedua, juga dilengkapi AMD Endure dan NVIDIA Optimus terbaru, serta solusi keamanan endpoint berteknologi terkini untuk proteksi malware termutakhir. Untuk pasar dalam negeri, Workstation Mobile Dell Precision M4800 ini ditawarkan dengan harga US$2,482. (Red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.