HTC RE Camera Raih Penghargaan IDEA

0
923

Jakarta, KomIT – HTC mengumumkan keberhasilan HTC RE Camera memenangkan penghargaan bergengsi di bidang desain pada ajang International Design Excellence Award (IDEA) ke-35.

Kegiatan yang diprakarsai the Industrial Designers Society of America tersebut, merupakan ajang kompetisi desain paling bergengsi, yang memilih desain berkategori sangat istimewa dari berbagai produk di seluruh dunia. Dengan didapatkannya penghargaan tersebut, maka HTC RE Camera akan ditampilkan dalam buku tahunan yang berisi para pemenang IDEA, khusus edisi inovasi yang hadir di musim gugur.

Selain itu, kamera tersebut juga akan dijadikan koleksi tetap Henry Ford Museum, tempat bergengsi yang menyajikan serangkaian temuan istimewa Bangsa Amerika dari masa lalu hingga sekarang. “Inovasi teknologi dan desain yang kami hadirkan melalui HTC RE Camera terbukti menjadi yang terunggul, sekaligus mampu menciptakan cara pandang baru terhadap dunia imaging,” ujar Claude Zellweger, Vice President of Design HTC, dalam keterangan persnya.

Dia menambahkan, estetika desain yang ada pada HTC RE Camera menjadikannya produk yang menakjubkan, simple dan efektif dalam penggunaannya. “Dengan desain silinder yang unik, menjadikan HTC CR Camera terasa pas dan nyaman di tangan. Kamera ini juga dapat dengan mudah diaktifkan, sehingga siapapun dapat menarget dan mengabadikan momen-momen yang dikehendaki dengan cepat.” (Red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.