Office Office 2016 for Mac Tersedia September

0
839

Jakarta, KomIT –  Kabar gembira bagi para pengguna Mac®: sekarang Office 2016 for Mac telah tersedia di 139 negara dan dalam 16 bahasa. Berdasarkan masukan dari komunitas pecinta Mac Office, kami telah membuat update yang signifikan untuk setiap aplikasi dan kami sangat senang untuk memberikannya kepada pelanggan Office 365 kami terlebih dahulu.

Office yang khusus dirancang untuk Mac

Versi baru Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote memberikan yang dua hal terbaik untuk pengguna Mac: pengalaman Office yang familiar digabung dengan pengalaman terbaik dari Mac.

Jika Anda adalah pengguna Office di PC atau iPad, Anda akan merasa sangat nyaman saat menggunakan Office 2016 for Mac karena seluruh fiturnya bekerja sesuai yang Anda harapkan dengan interface Ribbon yang familiar dan task panel yang kuat. Pengguna Mac akan menghargai pengalaman Office yang telah di modernisasi dan kemampuan integrasi Mac, seperti Full Screen view dan gerakan Multi-TouchTM. Dengan bantuan layar Retina®, dokumen Office Anda akan terlihat lebih tajam dan menarik dari sebelumnya.

Office for Mac terhubung dengan Cloud sehingga Anda dapat mengakses dokumen yang baru saja dibuat dari perangkat lain dan langsung melanjutkan pekerjaan Anda. Anda juga dapat dengan mudahnya mengajak teman kelompok atau kolega anda untuk mengerjakan dokumen bersama karena Office for Mac telah dilengkapi dengan fitur sharing. Ketika berbagi dokumen dengan teman lain, Anda tidak perlu khawatir kehilangan konten atau format dokumennya karena Office for Mac menawarkan kompatibilitas dengan Office pada PC, tablet, ponsel, dan online. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.