Lenovo Vibe Shot Sudah Bisa Pre-order

0
849

Jakarta, KomIT – Lenovo Vibe Shot yang sebelumnya dirilis bulan lalu di Tiongkok, akhirnya resmi hadir di Indonesia. Lenovo VIBE Shot sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket,com sejak tanggal 18 – 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Sementara itu, untuk retail, Lenovo VIBE Shot akan tersedia mulai awal September.

Dimensi keseluruhannya cukup pipih, yakni 142 x 70 x 7.3 mm. Vibe Shot menampilkan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Kecanggihan kamera VIBE Shot tidak hanya terbatas pada resolusi maksimum 16 megapixelnya saja, tapi juga desainnya yang memang dioptimalkan untuk memotret. Di sisi samping kanan, terdapat tombol shutter khusus dan tombol geser yang dapat mengubah mode pemotretan dari Auto ke Pro dengan mudah.

Selain mengemas mode Pro yang memungkinkan pengaturan fungsi dan setting fotografi secara manual, VIBE Shot juga memiliki fitur Smart Composition yang dapat memberitahu saat Anda telah mencapai komposisi foto yang pas. Fitur canggih lainnya adalah Selfie Panoramic. Konsepnya, Anda dapat mengambil tiga foto selfie dan menggabungkannya menjadi satu foto panorama ekstra lebar yang unik.

Terbuat dari bahan premium (logam dan kaca tempered), Lenovo Vibe Shot sudah menjalankan OS Android Lollipop. Kamera 16 MP dengan LED flash tiga-warna, OIS, dengan fitur Smart/Pro switch yang bisa mengaktifkan atau menonaktifkan kontrol manual. Sementara kamera depan berresolusi 8MP. Untuk performanya, smartphone akan disokong prosesor Snapdragon 615 octa-core, 3GB RAM, ruang penyimpanan 32GB yang bisa diperluas, dan baterai berkapasitas 2.900 mAh. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.