Rok Bagoros Bawa Trik Baru ke IIMS 2015

0
3642

Jakarta, KomIT – Rok Bagoros bukan nama asing dalam percaturan otomotif Indonesia, terlebih komunitas freestyle. Stunt rider papan atas dunia asal Slovenia itu telah hadir dan beraksi satu kali di Jakarta di hajatan Otobursa Tumplek Blek 2015. Kini Bagoros datang lagi dan siap menghentak pengunjung IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, pada tiga hari terakhir penyelenggaraan, Jumat hingga Minggu, 28 – 30 Agustus. Tentu saja bersama sepeda motor KTM andalannya.

Menggeluti atraksi di atas motor, Bagoros sudah menjadi stunt rider profesional pada usia 21 tahun. Seperti pengakuannya, ia memilih jalani kehidupan bersama motornya dan keliling dunia dengan berbagai atraksi yang setiap saat punya resiko fatal. Karena tingginya resiko itu pula ia selalu detil dalam mempersiapkan adegan-adegan yang akan ditampilkan. Bukan saja untuk penampilan terbuka di depan publik, juga dalam mempersiapkan berbagai adegan yang khusus buat tayangan di film-film pendek.

Berbagai penampilan Bagoros bisa dengan mudah disaksikan lewat kanal youtube.com. Kalau di katagori mobil Ken Block terkenal dengan serial gymkhana, maka di katagori sepeda motor Bagoros inilah biangnya aksi-aksi memukau. Salah satu penampilan sensasionalnya terjadi pada 2009 saat melakoni aksi freestyle di atas permukaan es dengen motor skuter, dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan rumit. Ia manusia pertama yang melakukan hal itu.

Kembali ke Indonesia, Bagoros dikabarkan sudah menyiapkan trik baru untuk penampilan di IIMS 2015. Ia tak sebut trik macam apa karena ingin bikin kejutan buat penggemarnya di Indonesia. Yang jelas, salah satu permainan Bagoros yang fenomenal adalah menyalakan jalur api di lintasan dengan ‘ekor’ besi di buritan motornya dan kemudian beratraksi melalui kobaran api tersebut. Pastilah, tak hanya itu kelebihan yang akan diperlihatkannya. Ada kemungkinan Bagoros akan berkolaborasi dengan para drifter dari ajang Drift War III dengan menciptakan skenario cerita dan aksi tersendiri. Namun, hal itu belum dipastikan bisa terwujud atau tidak. Perlu pembahasan mendalam dengan Bagoros dan tim teknisnya. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.