Logitech G29 Driving Force untuk PS4 & PS3

0
893

Jakarta, KomIT- Logitech hadirkan Logitech G29 Driving Force, sebuah force feedback racing wheel berlisensi untuk PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 3 (PS3). G29 Driving Force dirancang untuk kendali balapan, dengan ketepatan tinggi serta lebih tahan lama. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur force feedback transmisi dual-motor dengan anti-backlash pada helical gears.

Selain tangan kemudi yang terbungkus kulit rim dan dijahit rapi, perangkat ini juga dilengkapi tuas, rem dan pedal kopling, yang dibuat dari bahan stainless steel anti karat. Menurut Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dihadirkannya perangkat tersebut didasarkan permintaan dari pengguna PS4, sejak sistem itu diluncurkan.

Logitech G29 Driving Force, diklaim mampu memberikan simulasi nyata pada mobil dengan penyesuaian weight shift, kondisi jalan yang realistik dan tekanan ban. Sehingga pengguna dapat merasakan kondisi under – atau – over steering, kehilangan traksi dan lainnya.

Dengan model gear helikal yang digunakan pada transmisi mobil, pengguna juga akan mendapatkan aksi steering yang halus, tenang dan tepat. Sementara fitur Anti-backlash hardware, juga membuat roda dan kemudi pedal tetap nyaman untuk memaksimalkan kemudi. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.