Acronic Tunjuk Sales Manager untuk Indonesia

0
3160

Jakarta, KomIT- Acronis®,pemimpin global dalam proteksi data generasi baru, diposisikan oleh Gartner, Inc. dalam kuadran “Penantang” pada “Magic Quadrant for Disaster Recovery as a Service”, belum lama ini menunjuk Rudy Mesajaya Rangkuti sebagai Country Channel Sales Manager untuk Indonesia, dan beliau akan mewakili bisnis Acronisdi wilayah tersebut. Rudy Rangkuti menghadirkan pengalamannya selama lebih dari 15 tahun dalam industri yang relevan ke dalam peran ini.

“Saya sangat gembira bisa bergabung dengan tim Acronis dan membantu klien kami beralih ke cara baru yang inovatif dalam menyediakan solusi backup data terintegrasi, penyimpanan di cloud, dan IT disaster recovery,” ujar Rudy Rangkuti.Dalam posisinya, RudyRangkutiakan bertanggung jawab mengelola tim Distribusi dan channel penjualan Acronis serta mengembangkan ekosistem mitra dan aliansi.

Mengomentari penunjukan baru ini, Jan Jap-Jager, EVPAPJ &Emerging MarketAcronis, mengatakan, “Dengan pengalaman industri yang ekstensif, Rudy Rangkuti memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mendorong bisnis proteksi data dari nol hingga mencapai jutaan dolar. Bisnis kami di Indonesia telahtumbuhsekitar 800% dan kami melihat potensi besar di pasar ini untuk solusi disaster recovery dan backup data berbasis cloud dari Acronis, dan denganpengalaman serta pengetahuan yang mendalamyang dimiliki Rudy akan menjadi aset penting bagi kami.

Rudy Rangkuti bergabung dengan Acronis setelah sebelumnya mewakili HDS dalam menangani sektor Energi dan Komersial industry selama lebih dari 1 tahun.Sebelum bekerja di HDS, beliau bekerja selama lebih dari 6 tahun di EMC Indonesia. Sebagai pemimpin Divisi Proteksi dan Ketersediaan Data di EMC, Rudy menghadirkan pengetahuan yang solid darisisiproduk dan solusi backup data, replikasi, keberlangsungan bisnis, dan solusi cloud. Sebagai pelopor di divisi Backup, Pemulihan, dan Arsip di EMC Indonesia, beliau berperan penting dalam pengembangan bisnis, yaitu memulai dari nol hingga berhasil meraih pendapatan jutaan dolar.Rudy adalah lulusan Universitas Padjadjaran di Bandung. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.